Telp
Whatsapp

Tipe Mobil Rental Yang Cocok Untuk Anda Sewa Mobil Surabaya

Saat ini bisnis rental mobil sudah besar dan berkembang pesat. Jasa sewa mobil ini berusaha menyediakan layanan senyaman mungkin salah satunya dari tipe mobil yang menjadi pilihan. Saat ini ada banyak tipe mobil yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan.

Menggunakan mobil untuk mudik atau berwisata dengan keluarga, tidak perlu bingung ingin menggunakan mobil dengan tipe apa yang pas? karena Kami akan merekomendasikan untuk Anda beberapa pilihan tipe mobil untuk memenuhi keinginan Anda tersebut.

1. Honda Mobilio

Honda Mobilio memiliki dimensi panjang 4.386 mm, lebar 1.683 mm, tinggi 1.603 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Honda Mobilio dirancang untuk menghadirkan kendaraan multi purpose artinya kendaraan yang digunakan sebagai pengangkut Penumpang sekaligus pembawa barang. Dengan ground clearance yang terbilang tinggi, mobil ini dapat menampung kapasitas Penumpang hingga 8 Penumpang.

Desain dashboard juga dibuat secara modern serta panel meter cluster dibangun dengan bentuk futuristik. Bahan jok yang digunakan juga terbilang nyaman dan terdapat fitur One Touch Tumble pada bagian kursi yang bisa digunakan untuk melipat kursi kedua demi akses lebih mudah menuju kursi ketiga. Honda Mobilio merupakan mobil hemat bahan bakar di kelasnya dengan konsumsi BBM hanya 26,7 km/liter. 

2. Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga memiliki dimensi panjang 4.265 mm, lebar 1.695mm, tinggi 1.685 mm serta wheelbase 2.740 mm. Dengan dimensi tersebut mampu menampung hingga 7 Penumpang dan muatan barang dan kapasitas tangki hingga 45 liter. Ground clearance mobil ini mencapai 185 mm dan memiliki radius putar minimun 5,2 m. Bagian foglamp mobil ini menggunakan reflektor yang terlihat simple namun futuristik.

Pada kabin di sisi bangku tengah dan belakang dapat diubah split 50:50. Fungsi ini dapat memungkinkan pengendara membawa barang bawaan yang lebih banyak dengan cara melipat kursi pada bagian belakang. Ertiga menggunakan Mesin K14B DOHC 4 silinder segaris 16 katup dengan kaapsitas mesin 1.400 cc.

3. Nissan Grand Livina

Nissan Livina memiliki dimensi panjang 4.420 mm, lebar 1.690 mm, dan tinggi 1.696 mm dengan dimensi tersebut mampu menampung hingga 8 Penumpang Penumpang. Mobil ini didesain dengan aerodinamis yang baik serta kestabilan. Mesin berkode kode HR15DE berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve berteknologi DOHC dengan Twin Dual Injector dan VTC menghasilkan power maksimal sebesar 109 Ps.

Suspensi di bagian depan menggunakan double pivot poros. Suspensi tersebut biasanya digunakan pada mobil model sedan yang mampu memberikan kenyamanan bagi pengendara dan Penumpangnya saat berkendara.

4. All New Kijang Innova

Toyota Kijang All New Innova hadir dengan transmisi manual yang dilengkapi 5 gear percepatan. Desain All New Kijang Innova dengan spesifikasi dimensi panjang 4,585 mm, lebar 1,775 mm, dan tinggi 1,750 mm sehingga mampu menampung hingga 8 Penumpang. Mobil ini dibekali dengan dimensi yang ideal untuk sebuah mobil keluarga.

Desain dan fitur eksterior menyematkan lampu heksagonal multireflektor yang terlihat unik. Desain front grill dibuat cukup besar dan tersemat lampu kabut di bagian bawah. Bagian dashboard Kijang Innova didesan dengan minimalis dengan panel instrumen yang mudah dijangkau. Sistem hiburan, dipusatkan pada layar sentuh berukuran 8 inci yang terdapat pada bagian tengah dashboard. Terdapat pula lampu ambient light menggunakan LED pada bagian atap kabin.

5. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia didesain dengan menggusung tiga keunggulan yakni lebih stylish, lebih efisien, dan lebih nyaman. Daihatsu Xenia hadir dengan dimensi panjang 4.140 mm, lebar 1,660 mm dan tinggi 1,695 mm serta memiliki bobot kosong 1425 kg. Pada bagian kabin, desain yang mewah serta hangat bagi keluarga saat melakukan perjalanan. Mobil ini mengusung nuansa 2-tone color, hal ini menghadirkan kabin Xenia lebih atraktif dan nyaman bagi keluarga.

Di bagian dashboard di desain simple dengan dua aksen yang turut berbeda. Bagian tersebut tersemat layar Multi Information Display (MID) dengan layar ditengahnya. Mobil berkapasitas 7 Penumpang dengan komposisi tiga baris kursi ini hadir dengan menggunakan jok berbalut kulit bahan material yang baik. Memiliki radius putar sebesar 4,7 m, Great New Xenia transmisi manual berkapasitas 1,3 liter 1 NR dirasakan lebih ringan dan bertenaga.

6. Mitsubishi Pajero Sport

Mitsubishi Pajero Sport sudah pasti handal saat menerobos perjalanan. Ditambah dengan desain yang baik dan jarak antara tanah dan bodi mobil yang tinggi, membuat Pengendara tidak perlu khawatir saat mengendarai mobil tipe ini terlebih melakukan perjalanan jarak jauh.

Pajero Sport dapat memberikan rasa nyaman dan percaya diri bagi Pengendara dan Penumpangnya saat melakukan perjalanan jauh. Spesifikasi dimensi 4.785 mm, lebar 1.815 mm, dan tinggi 1.805 mm, All New Pajero Sport memiliki wheelbase 2.800 mm serta ground clearance 218 mm. Dengan daya tampung bisa mencapai 9 Penumpang.

Penggunaan suspensi Double Independent Wishbone dengan Coil Spring yang telah dilengkapi dengan stabilizer menambah kenyamanan berkendara saat melewati jalan berlubang. Mobil ini hadir dengan desain Dynamic Shield Front Face Design yang merefleksikan dengan karakter yang tangguh, modern, namun tetap mewah bergaya.

7. Toyota Avanza

Toyota Avanza dengan dimensi panjang 4.150 mm, lebar 1.660 mm, tinggi 1.695 mm serta wheellbase 2.655 mm. Konsumsi bahan bakar Toyota Avanza tergolong hemat BBM dan dapat menampung kapasitas hingga 7 Penumpang. Bagian kabin mobil ini telah dilengkapi panel Multi Information Display (MID) dengan layar LCD.

Panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran dilengkapi dengan informasi ECO lamp indicatorfuel indicator, indikator lampu utama serta lampu sein. Pada kabin baris ketiga kursi dapat diatur untuk Penumpang ataupun barang. Mesin mobil ini menawarkan dua pilihan mesin, yakni berkapasitas 1.300 cc dan 1.500 cc.

Itu dia beberapa tipe mobil yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan yang biasa ditawarkan oleh jasa rental mobil. Semoga bisa menjadi referensi Anda terutama saat ingin mengunjungi lokasi wisata di Surabaya. 

Tag: antar-jemput, aturan, bahan-bakar, biaya, blog, checklist, customer-service, disewakan-mobil-surabaya, drop-off, ekonomi-bisnis, etika-berkendara, garasi, google-twitter-tumblr-facebook-linkedin, harga-sewa-mobil-surabaya, infrastruktur, instansi, jalan-raya, karyawan-dan-staf, kelengkapan, kendaraan, keuangan, komunikasi, konsumen, lalulintas, layanan-jasa, marka-jalan, media-sosial, mobil-angkutan, mobil-penumpang, mobil-sewaan-surabaya, nomor-kontak, on-time, ongkos, online, pelanggan, pemerintah, pengemudi, pengendara, pengguna-jalan, perawatan, pihak-berwenang, polisi, promo, ramburambu, rental-mobil-di-surabaya, rental-mobil-surabaya, sarana, selebritas, sewa-mobil-avanza-di-surabaya, sewa-mobil-di-surabaya, sewa-mobil-honda-mobilio-di-surabaya, sewa-mobil-innova-di-surabaya, sewa-mobil-lepas-kunci, sewa-mobil-murah, sewa-mobil-pakai-supir, sewa-mobil-surabaya, sharing, supir-sewaan-surabaya, surat-penting, tata-tertib, teknologi, telepon, testimoni, tips-dan-trik, transportasi, website,