Usaha Rental Diserbu Calon Pemudik

Usaha Rental Diserbu Calon Pemudik
Ini adalah judul berita liputan dari situs Antaranews pada tahun 2014 lalu [tautan video: https://www.youtube.com/watch?v=BrKWFT0DeNw ]. Lalu bagaimana dengan tahun 2015 ini? Hmmm... tampaknya yang terjadi tidak begitu signifikan pada tahun ini. Meski begitu, WX Rent Car - Sewa Rental Mobil Plus Sopir di Surabaya masih merasakan antusiasme masyarakat akan mudik yang aman dengan membanjirnya para penanya dan pencari jasa rental mobil. Mengapa bisa begitu?

Ada kemungkinan lainnya yaitu dari sisi pengguna jasa rental mobil. Kemungkinan pertama adalah ada alternatif kendaraan bagi mereka untuk mudik; atau para perantau yang telah mapan telah berhasil memboyong keluarganya untuk tinggal di kota tempatnya bekerja.
Selain itu kita bisa melihat bahwa pada saat ini ekonomi kita melemah akibat meningkatnya harga-harga barang serta kebutuhan masyarakat yang didahului oleh kenaikan tarif dasar listrik, BBM dan gas LPG untuk memasak sehari-hari. Jadi, mereka (para pemudik ini) memilih memberdayakan sepeda motornya sebagai kendaraan mudik meski ini berbahaya dari segi keamanan dan kenyamanan. Apalagi bila membawa anak-anak. Hal ini pun menjadi catatan bagi Sewa Rental Mobil Baru di Surabaya dan pihak kepolisian umumnya yang sampai menyediakan psikolog sepanjang jalur mudik seperti yang disiarkan oleh berita sebuah stasiun televisi.

Tentang ekonomi Indonesia yang melemah ini sebenarnya adalah relatif dan tidak dapat divonis dengan sepintas pikir saja. Presiden pun dengan berat hati menaikkan harga BBM agar alokasi subsidi bisa dialihkan ke pembangunan infrastruktur, karena selama ini subsidi ke arah tersebut begitu besar sehingga hampir tak ada pembangunan sarana infrastruktur yang dapat digunakan sebagai jembatan perbaikan taraf hidup antar manusia antar wilayah.
Pembangunan infrastruktur ini tak bisa sekejap dinikmati, karena ada proses mulai perancangan hingga pengadaan lahan selain pembangunannya sendiri. Bisa jadi karena pembangunan ini, harga-harga barang dapat turun dalam tiga atau lima tahun mulai sekarang. Situasi ini memang kurang begitu kondusif untuk rental mobil, tapi beruntung bagi Sewa Sewa Mobil Perhari di Surabaya yang mempunyai armada kendaraan dan driver sendiri dalam satu atap perusahaan. Karena dengan begitu pada saat demam mudik begini kami tak perlu khawatir kekurangan mobil akibat mobil titipan yang akan dipakai pemilik aslinya. Dan jika disejajarkan dengan pada saat Lebaran lalu, harga Sewa Mobil Surabaya malah beda tipis lho bila berbanding kenaikan harga-harga barang kebutuhan lain. 

Kebetulan, meski ada beberapa pihak yang membatalkan sewa setelah beberapa saat dipikirkan akhirnya kami juga memperoleh penyewa lainnya kemudian. Pembatalan ini rupanya disebabkan oleh beberapa orang yang tidak begitu familiar dengan sistem rental mobil sekaligus drivernya. Rental Sewa Mobil Per-12 Jam di Surabaya sendiri termasuk yang selalu menyewakan mobil bersama driver yang siap mengantar Anda, bukan sewa mobil yang lepas kunci.

Selain karena memang ada beberapa stok mobil lagi yang masih cukup untuk Anda manfaatkan demi mudik bersama keluarga. Kesempatannya masih ada lho... Rental Sewa Pickup Grand Max di Surabaya mempunyai Paket Mudik lima atau tujuh hari untuk Anda manfaatkan. Anda bisa menggunakan Paket Mudik ini selama batas tanggal 15 Juli hingga maksimal 25 Juli 2015 dimana pada kisaran tanggal ini adalah harga 'peak season' yang telah kami berlakukan sejak lama. Cukup lapang bukan? Tak perlu ragu untuk bertanya dan 'curhat' apa kemauan Anda, karena kami selalu akan mendengar keinginan dan menyelaraskan kebutuhan Anda ini supaya tidak berbenturan dengan standar kami.

Keuntungan mudik dengan Sewa Mobil Murah di Surabaya adalah tak perlu khawatir untuk kecopetan seperti halnya naik kendaraan umum. Sopir atau driver kami juga terlatih untuk perjalanan yang cukup jauh karena sebelumnya kami melayani travel. Bahkan kami juga cukup sering memperoleh pesanan untuk drop-off. Hanya memang, ada pembatasan jarak tempuh yang dapat Anda tanyakan pada saat berhubungan dengan customer service kami terkait dengan stamina driver—karena kami juga menghargai driver tersebut, tentunya Anda juga kan? Jika semuanya dalam kondisi fit, perjalanan akan menyenangkan pastinya. Anda dapat memesan atau menghubungi kami pada nomor: 08123 0880 5550857 49240 555 atau 085 100086 777. Jika Anda tertarik dengan paket Mudik ini, ada syarat uang muka 50% yang dibayarkan di awal yang bisa dilunasi pada saat mobil datang ke tempat Anda.

Tag: disewakan-mobil-surabaya, harga-sewa-mobil-surabaya, mobil-sewaan-surabaya, rental-mobil-di-surabaya, rental-mobil-surabaya, sewa-mobil-avanza-di-surabaya, sewa-mobil-di-surabaya, sewa-mobil-honda-mobilio-di-surabaya, sewa-mobil-innova-di-surabaya, sewa-mobil-lepas-kunci, sewa-mobil-murah, sewa-mobil-pakai-supir, sewa-mobil-surabaya, supir-sewaan-surabaya, testimoni,